Mengenai Saya

Foto saya
Garut, Jawa Barat, Indonesia
Charming student, lazy boy.

Jumat, 13 Januari 2012

Cemburu, Penjual Nasi Padang Bunuh Istri


Foto: beritajatim.com
LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lhowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Kompol David Subagiyo mengatakan, korban pembunuhan terhadap Rini (27) seorang istri yang bertempat tinggal di Jalan Sumbersari IV A No 255, Jumat, dilakukan oleh suaminya sendiri, Mendra (35) dan diduga karena rasa cemburu.Mendra dan Rini, tinggal di Gang 4 A, RT 07 RW 01, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Mendra dan istrinya, berjualan nasi padang, di sekitar Kampus Universitas Negeri Malang (UM).
“Dari hasil pemeriksaan Polsek Lhowokwaru, korban meninggal akibat dibunuh suaminya sendiri yakni Mendra, dan motif pembunuhan karena rasa cemburu dalam rumah tangga mereka,” kata David usai melakukan identifikasi korban, Jumat.
David mengatakan, pelaku pembunuhan sudah menyerahkan diri ke kantor Polsek Lhowokwaru, sedangkan korban tewas langsung dibawa petugas ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk dilakukan otopsi.
Kronologi pembunuhan, terjadi saat adanya pertengkaran dalam rumah tangga kedua pasangan tersebut Jumat pagi. Akibat pertengakaran itu, Mendra lantas membunuh istrinya sendiri diatas tempat tidur.
“Kami menerima laporan peristiwa ini sekitar pukul 09.00 WIB, kemudian petugas langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi, sedangkan tersangka pembunuhan sebelum datang ke Kantor Polsek untuk menyerahkan diri, sempat melakukan aksi bunuh diri,” katanya.
Tetangga korban, Budi Santoso, mengatakan, aksi bunuh diri yang dilakukan oleh pelaku itu dengan menyayat tangan dan meminum racun serangga, namun aksi tersebut diketahui dan pelaku dibawa untuk menyerahkan diri ke kantor polisi.
“Usai membunuh istrinya, korban sempat mencoba bunuh diri dengan menyayat tangan dan meminum racun serangga, namun saya minta agar menyerahkan diri saja ke Polsek Lhowokwaru,” kata Budi.
Sementara itu, hasil identifikasi Polsek Lhowokwaru, korban tewas tersebut mengalami luka di bagian tangan kanannya, dan pada lehernya ada bekas jeratan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar