Mengenai Saya

Foto saya
Garut, Jawa Barat, Indonesia
Charming student, lazy boy.

Kamis, 06 Oktober 2011

ISBD INTRO

       Garut, 06 Oktober

      ISBD atau Ilmu Sosial Budaya Dasar adalah pengetahuan dasar yang dikembangkan untuk mengkaji masalah – masalah kemanusiaan dan masalah kebudayaan. hal pertama yang saya tangkap ketika diperkenalkan dengan mata kuliah ini adalah bahwa ISBD akan membahas seputar masalah masalah manusia dan lingkungannya serta interaksi manusia dengan lingkungannya.
    ISBD juga nampaknya melatih kita untuk selalu berintrospeksi diri, taat pada norma kehidupan dan tak lupa akan solusinya. 
    mungkin hanya seperti itu hal yang dapat saya tangkap ketika saya Mempelajari ISBD dalam satu pertemuan ini. Terima kasih.


                                                                            ttd,



                                                                          Rama Adiansyah 
                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar